Kampus Terbaik Di Aceh 2024 Adakah Kampus Pilihanmu

STAI Nurul Hidayah Setidaknya ada sembilan universitas terbaik di aceh versi edurank. Ini yang bisa menjadikan referensi bagi calon mahasiswa aceh yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Lembaga ini yang sudah memperbaharui peringkat perguruan tinggi dengan kriteria antara lain universitas yang memiliki lisensi dan juga sudah terakreditasi.

Berikut Beberapa Daftar Universitas Terbaik Di Aceh Sudah Akreditasi Yaitu

Berikutnya ada perguruan tinggi terbaik, negeri ataupun swasta di provinsi aceh versi unirank bisa dilihat penjelasan di bawah ini:

Universitas Syiah Kuala

versi menu Edu Rank Universitas Syiah Kuala telah berpindah-pindah universitas di Aceh. Universitas Banda Aceh berada pada peringkat 14 dari universitas di India. 4 Universitas Terbaik di Jawa Timur, UB Rating Beraba? Sejak tahun 1961, Universitas Aceh merupakan universitas mahasiswa yang mengabdi di Aceh. Universitas Aceh memiliki 12 fakultas dan satu studio program.

UIN Ar-Raniri

selanjutnya merupakan Universitas muslim Negeri (UIN) Ar-Raniri Aceh, salah satu perguruan tinggi tertua di Aceh dalam EduRank 2023. UIN Ar-Raniri telah mengikuti 132 perguruan tinggi universitas, sejak tahun di kampus barunya. Agama tersebut disebut muslim Ar-Raniri. UIN Ar-Raniri memiliki 9 fakultas dan beberapa program pertukaran fakultas yang disetujui.

Universitas Muhammadiyah Aceh

Universitas terbaik ketiga di Aceh versi EduRank 2023 adalah Universitas Muhammadiyah Aceh. merupakan satu yang bagus di Aceh, Universitas Muhammadiyah Aceh dari 562 se-Indonesia.

Kampus ini dimiliki oleh Provinsi Aceh sejak tahun 1987 dan dioperasikan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) sejak tahun 1969. Universitas Muhammadiyah Aceh mempunyai 7 fakultas dan mempunyai program magister.

Ubudiyah Universitas Indonesia

Universitas Ubudiyah Indonesia merupakan universitas Peringatan dalam EduRank 240 dari 562 universitas di Indonesia merupakan universitas terbaik di Indonesia. Universitas Ubudiyah Indonesia juga bekerjasama dengan Universitas Malaysia Perlis (Unimap), Budapest Business School (BBS), Semmelweis University, PEC University (Hongaria).

Serambi Mekkah Universitas

Serambi Mekkah merupakan EduRank. dari 562 di Indonesia berlokasi dekat kampus. Universitas Serambi Mekkah Salah Satu Tokoh Pahlawan Nasional RI Muhammad Hasan 1985.

Universitas Iskandar Muda

Universitas Iskandarmuda menduduki peringkat 549 dari 562 sekolah di Indonesia. Universitas Iskandarmuda merupakan universitas terbesar ketiga di Banda Aceh. Kuliah program S1 di Pampa Sarjana Yoga. Didirikan pada tahun 1975, Universitas Iskandar Muda merupakan kampus universitas terbaik di Aceh.

Universitas Abulyatama

Kampus Aceh baru-baru ini dikunjungi. Peko Mulanya memimpin dan mendirikan Universitas Abulyatama di Sekolah Tinggi, pada tahun 1983 oleh Abulyatama Banda Aceh.

Apakah Anda memiliki 5 Perguruan Tinggi Terbaik di Aceh? yang mana yang akan dipilih bukan Semoga bisa menjadi referensi dalam memilih sekolah menengah. Oh iya, jangan lupa kunjungi universitas terbaik di aceh karena di sana kamu akan mendapat informasi kampus apa pun. Tetap termotivasi!